25 . 03 . 18 | Last day of Camping Ceria!

“semalem tidurnya gimana gengs”

mungkin karena semalem pada kecapean beraktifitas seharian yang mengakibatkan pada tidur cepet, keeseok harinya semuanya pada seger. ngak kayak kemaren-.

suaraku sempet balik lagi, tapi ilang lagi pas nyanyi- ngak terlalu penting si-.

seperti kemaren, kami terbangun oleh anak laki laki dengan suara brisiknya. ya aku ngak bisa nyalahin meeka juga si, kami memang disuruh bangun pagi..

keluar dari tenda, aku hampir jatuh tersandung oleh salah satu tali tendaku. ntap.

diluar, sudah ada beberapa anak anak berkumpul.


“tracking! …hati hati gubrak.”

sekitar jam 07.30, kami semua sudah pada seger dan siap berangkat menuju ke air terjun cibadak yang letaknya jawuh dari tempat kami kemping~~.

ditengah perjalanan kami kesana, ada banyak pemandangan yang bagiku familiar. entah rasanya aku seperti pernah kesini. namun setelah berjalan lebih jauh, ternyata benar! kami menuju air terjun yang sama seperti acara sebelumnya yang aku ikuti. perbedaannya si cuma jarak perjalanan. perjalanan kami memakan waktu sekitar.. 1-2 jaman lha-

sesampainya disitu, aku langsung menaruh barang barangku lalu langsung turun ke air terjun. karena aku tidak membawa ganti baju, aku hanya menyemplungkan kaki :^. airnya duingiiiin skali. oiya, selama disana aku juga berusaha menangkep kecoa air :^D.

perjalanan balik dari air terjun, bisa dibilang aku tiba tiba dilandas kesialan seperti kemaren. hampir setiap menit aku kepleset dan terjatuh, awalnya si masih biasa biasa. sampai akhirnya kaki kananku tiba tiba nyangkut diantar celah dua batu, membuatku terjatuh. dari telapak kaki sampai sekitar pergelangan kakiku, rasanya sakiiid sekali. ngak sesakid waktu ditolak doi si. eh-.

aku awalnya tiba beri tahu siapa siapa karena takut bikin repot-. namun setelah rasa sakitnya makin bertambah, aku akhrinya memberitahu Ratri. Ratri langsung melaporkan hal itu kepada Kak Erwan, salah satu pembina kami.

“lanjut jalan aja, nanti makin mendingan kok”

yausdahlah kalau begitu :”).

pada akhirnya kakiku ngak sembuh sembuh sampai rumah. ntap djiwa.


“Persiapan pulang~~ mANDI YUK”

balik dari air terjun, kami semua disuruh beres beres untuk persiapan pulang. aku yang udah mulai gatal gegara blom mandi sejak hari pertama kemping, memutuskan untuk mandi sebelum pulang :^. bareng Ratri kami berdua mandi bergantian~.

sebelum semuanya pulang, kami semua makan siang dulu. menu utama hari ini adalah nasih goreng!, nasi gorengnya uwenak sangad. aku sampai nambah dua kali lho :^.

selesai makan, kami semua dikumpulkan lalu diberi .. sertifikat?

entah sertifikat apaan tapi aku terima aja si-


“Pulang~~”

satu persatu dari kami naik truk tronton yang kami naiki saat pertama kesini. aku duduk deket pojokan bersama Ratri dan Khansa. di perjalanan pulang aku niatnya mau senderan ke ratri doang, tapi malah ketiduran :”v sori rat ❤

Karena aku dan anja tinggalnya di bogor, kami berdua turun duluan~. Kami turun deket Masjid Raya Bogor tempat kedua ortuku menunggu kedatangan kami.

Anja juga sempet nebeng pulang rumah uwu.

Setelah mengantar anja ke rumahnya, baru kami pulang~~~

End.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑

%d bloggers like this: